Cara Mengatasi Rutinitas Kerja Yang Membosankan

11.25

Bagaimana mengatasi rutinitas kerja yang membosankan?
Bagaimana mengatasi utang yang melilit dan masalah yang membelit?
Apa saja tips-tips mapan bagi karyawan dan pengusaha?

Ini semua akan dibahas oleh Ippho Santosa, seorang International Trainer dan Mega-Bestselling Author. Seminarnya telah menembus belasan negara di 4 benua.

Selain Ippho Santosa, hadir juga seorang CEO perusahaan nasional dan motivator skala internasional, yang akan berbagi pengalaman-pengalaman berharga soal meraih kesuksesan. Nama dua tokoh ini masih dirahasiakan.

Awalnya, tiket seminarnya hendak dijual ratusan ribu rupiah. Namun pada detik-detik terakhir diputuskan untuk dijual nol rupiah saja alias GRATIS. Agar bisa bermanfaat luas bagi seluruh kalangan.

Baca detailnya » https://www.dompetdhuafa.org/post/detail/7722/motivator-indonesia-ippho-santosa-ungkap-rahasia-rahasia-sukses

Sampai saat ini, sudah ratusan orang yang mendaftar. Setiap menitnya, ada saja yang mendaftar. Alhamdulillah. Sepertinya Anda harus segera mendaftar. Ya, segera.

Gimana cara daftarnya? Klik ini dan SMS nomor yang tertera » https://www.dompetdhuafa.org/post/detail/7722/motivator-indonesia-ippho-santosa-ungkap-rahasia-rahasia-sukses

#dibagi dari saluran telegram Ippho Santosa - ipphoright

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe