Kadang Hadiah Tak Berbungkus Indah Tapi Berupa Masalah

11.19

Kadang hadiah itu tak berbungkus indah, melainkan berupa masalah. Namun kalau kita tabah, kelak kita akan menemukan hikmah dan berkah. Sekali lagi, hikmah dan berkah.

Ketika ayah saya meninggal tahun 1999, saya pikir itu episode terburuk dalam hidup saya. Saya sempat terpikir untuk sejenak berhenti kuliah, karena keterbatasan ekonomi.

Namun ibu saya mendorong saya untuk meneruskan kuliah, walaupun saat itu ibu saya tidak mengantongi uang yang memadai. Pas-pasan. Bertahun-tahun kemudian barulah saya tersadarkan, rupa-rupanya itu salah satu momentum terbaik dalam hidup saya.

Kenapa? Sebabnya, dari situlah saya bersumpah untuk sukses, tidak boleh hidup begitu-begitu saja! Kadang hadiah itu tak berbungkus indah, melainkan berupa masalah!

Simak lanjutannya » http://bit.ly/NasibBuruk

#dibagi dari saluran telegram Ippho Santosa - ipphoright

You Might Also Like

1 komentar

  1. adu ayam indonesia Aman & Terpercaya!
    Gabung Sekarang Juga / Dapatkan Bonus 10% Untuk Member Baru..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe