Pelatihan Internet Marketing Ippho Santosa

11.21

Alhamdulillah, semakin banyak yang membuktikan materi 'Rp 100 Juta Pertama via Online'. Karena materi ini sangat rasional dan sangat mungkin.

Pasar online Indonesia adalah salah satu yang terbesar dan teraktif sedunia. Hebatnya, pasar sebagus ini bisa dicapai dari rumah Anda. Tepatnya dari laptop dan handphone Anda.

Sebut saja, internet marketing.

Lagian ini tidak sesulit dan serumit yang Anda bayangkan. Terbukti anak SMP dan SMU bisa melakukannya. Ya, menghasilkan uang. Dan sudah banyak buktinya.

Begini. Awal-awal berbisnis, mungkin kita asal buka dan asal online. Yah, silakan. Namun untuk membesarkan bisnis, kita perlu ilmu dan strategi. Nggak bisa asal-asalan.

Dengan kata lain, belajar itu harus. Tentu saja, bukan sembarang belajar, melainkan belajar intens bersama ahli-ahlinya. Karena, dengan belajar akan terjadi percepatan.

Menimbang hal ini, saya merasa perlu menghadirkan kelas yang komprehensif. Semacam kelas entrepreneurship untuk siapa saja yang ingin memulai dan membesarkan bisnis, secara online.

Di kelas ini insya Allah saya terjun langsung, membimbing peserta selama sekian hari, bersama tim. Lebih intens. Lebih detail. Dibatasi hanya 20-an peserta saja. Benar-benar beda dengan seminar biasa.

Apa saja materinya?
- Meriset produk-produk yang laris
- SEO (agar masuk halaman 1 Google)
- Facebook Ads
- Facebook Marketing
- Cuma segini, tapi mendalam.

Mengapa Online Marketing?
- Bisa Dipelajari Siapapun
- Tertarget dan Tersegmen
- Sangat Terukur
- Sangat Murah
- Sangat Mudah
- Bertahan Lama

Berapa lama belajarnya?
- 2 hari training
- 12 hari magang
- totalnya dua minggu

Kapan?
- mulai 29 Oktober
- sampai 9 November
- jam 9.00 - 16.00 WIB

Di mana?
Di kantor saya, BSD
(dekat Jakarta)

Siapa saja yang perlu ikut?
- Pengusaha yang ingin membesarkan usahanya secara online.
- Pengusaha online yang ingin bisnis dan web-nya teroptimasi.
- Karyawan yang ingin belajar memulai bisnis secara online.
- Ibu rumah tangga yang menginginkan income sampingan.
- Mahasiswa, lulusan SMU, atau SMK.

Syarat-syaratnya?
- Usia 15 - 40 tahun
- Punya laptop sendiri
- Bawa modem sendiri
- Bisa bikin email dan akun FB

Berapa biayanya?
Hanya Rp 6 juta. Dan diskon 50% alias cuma Rp 3 juta saja untuk mereka yang mendaftar serta membayar sebelum 30 September.

Biaya tersebut sudah termasuk makan siang.

Biaya tersebut BELUM termasuk sarapan, makan malam, juga penginapan. Sekiranya perlu, kami akan bantu mencarikan penginapan, berupa hotel terdekat atau kos-kosan terdekat.

Soal biaya insya Allah worth it. Bandingkan saja dengan training lain yang biayanya 2X sampai 5x lebih tinggi. Dan kalau kita mendatangi mentor satu per satu, biayanya malah lebih besar.

Ingat, bukan cuma ilmu, di sini peserta juga memperoleh akses langsung ke mentor-mentor terkemuka, yang merupakan pengusaha-pengusaha nasional. Ini benar-benar kesempatan langka.

Biaya ini terasa semakin kecil, sekiranya dihitung dampak finansialnya kelak terhadap bisnis Anda dan nasib Anda. Lagi pula, mentornya 100% pengusaha. Teruji.

Pesertanya insya Allah dijamin 100% bisa menghasilkan uang secara online, walaupun sebelumnya tidak punya pengalaman. Jika tidak bisa menghasilkan, investasinya dikembalikan. Ya, dikembalikan.

Minat? Serius?

-       Transfer BNI Syariah 7777-0909-00 a.n. Ippho D. Santosa

-       Atau BCA 4972-013-777 a.n. Ippho D. Santosa

-       Setelah transfer, SMS 0811-212-9955 dan SMS juga 0815-4333-3600 (SMS, bukan WA, bukan telp)

Sekiranya sudah transfer, silakan SMS konfirmasi pada dua nomor di atas.

Ayo sisihkan waktu dan uang untuk belajar. Itu akan mengundang percepatan. Coba-coba sendiri jadinya malah lebih lamaaa dan lebih mahaaal.

Lihatlah pengusaha dan motivator zaman sekarang. Muda-muda, sudah sukses. Kok bisa? Karena mereka mau menyisihkan waktu dan uang untuk belajar. Sekarang giliran kita!

Dua minggu training dan magang, insya Allah akan menjadi hari-hari yang menentukan atas nasib juga masa depan Anda. Rp 100 juta pertama, insya Allah bukan hal muluk-muluk. Buktikan saja.

Sekiranya Anda minat, baiknya bersegera.

#dibagi dari saluran telegram Ippho Santosa - ipphoright

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe