Pendapat Ippho Santosa tentang Donald Trump dan AS

15.09

Karena saya pernah bertemu dan dinner bareng Donald Trump (capres Amerika saat ini), maka banyak orang yang bertanya-tanya tentang sikap saya. Apalagi foto dan videonya beredar di mana-mana.

Jujur saja, dulu saya sempat antusias ketika bertemu dengannya. Belajar. Namun ketika ia mengeluarkan pernyataan yang SARA dan memojokkan kelompok tertentu, saya pun turut mengecam.

Belajar, yah belajar. Namun, kritis dan tegas itu harus. Mana mungkin saya diam saja? Dan saya lihat sendiri, orang-orang yang satu agama, satu ras, bahkan satu partai dengan Donald Trump pun turut menyesalkan kejadian SARA ini.

Sebagian dari mereka menyebut kejadian ini sebagai aib bagi Amerika. Terlepas dari itu, benarkah Amerika selama ini anti sama Islam? Simak pendapat saya tentang Donald Trump dan Amerika »  http://bit.ly/DonaldTrumpUS

#dibagi dari saluran telegram Ippho Santosa - ipphoright

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe